Ribuan Warga Ramaikan Yamaha Palu City Run

166
WhatsApp Image 2019-03-17 at 09.55.51(1)
RIBUAN warga antusias mengikuti kegiatan Yamaha Palu City Run yang dipusatkan di Taman GOR, Ahad (17/3/2019) pagi. FOTO: DIDI

SultengTerkini.Com, PALU– Ribuan warga antusias mengikuti kegiatan Yamaha Palu City Run yang dipusatkan di Taman GOR, Ahad (17/3/2019) pagi. Kegiatan yang baru pertama kali digelar Yamaha itu berlangsung sukses dengan menembus angka peserta sebanyak 1.850 orang.

Ribuan peserta kegiatan Yamaha Palu City Run itu secara resmi dilepas oleh Mei Fang, HRD dan GM Finance CV Akai Jaya Motor.

Para peserta menempuh lari sejauh 7,4 kilometer (km) dengan mengambil start di depan Taman GOR Jalan Mohammad Hatta.

Adapun rute yang dilewati para peserta yakni Jalan Setia Budi-MH Thamrin-Mangunsarkoro-Juanda-Gunung Nokilalaki-RA Kartini-Wolter Monginsidi-Sultan Hasanuddin-Togean-Wahidin-Suharso-Raden Saleh-Sam Ratulangi-Jalan Jenderal Sudirman dan berakhir kembali di depan Taman GOR.

“Jumlah pesertanya ada sebanyak 1.850,” kata Didi Ardiansyah, Manager Promosi CV Akai Jaya Motor Palu kepada sejumlah jurnalis, Ahad malam.

Menurut Didi, kegiatan ini dibuat sebagai bentuk apresiasi CV Akai Jaya Motor kepada para komunitas lari yang makin hari terus berkembang di Kota Palu.

WhatsApp Image 2019-03-17 at 09.55.48
MEI Fang, HRD dan GM Finance CV Akai Jaya Motor dan Manager Promosi, Didi Ardiansyah foto bersama dengan pemenang doorprize sepeda motor Yamaha. FOTO: DIDI

Menurutnya, kegiatan ini diharapkan akan menjadi agenda rutin tahunan CV Akai Jaya Motor dalam rangka memasyarakatkan olahraga lari di Kota Palu khususnya dan Sulawesi Tengah pada umumnya.

Acara yang diikuti puluhan komunitas lari diantaranya Riot Palu, Hupper Runner, dan lain-lain itu dihibur dengan bintang tamu Melanie Putria Dewita Sari, Putri Indonesia tahun 2002.

Kegiatan itu diakhiri dengan pengundian doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Yamaha. CAL

Silakan komentar disini...
loading...