Jelang Pemilihan Walikota Palu, Rusdi Mastura Masih Berpengaruh

65
WhatsApp Image 2019-05-11 at 00.21.28
DEKLARASI Koalisi Palu Milenial di salah satu kafe Jalan Juanda, Jumat (10/5/2019). FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Meskipun level politik naik kelas ke tingkat nasional, untuk momentum Pemilihan Walikota Palu pada tahun 2020 mendatang pengaruh politisi Partai Nasdem Rusdy Mastura tidak bisa dipandang sebelah mata.

Cudi, sapaan akrabnya, mengingatkan kepada para bakal calon Walikota Palu bahwa dirinya masih memiliki pengaruh di Pemilihan Walikota Palu tahun 2020 mendatang.

“Walaupun saya gagal di DPR RI, yang pasti saya tidak terkalahkan di Kota Palu,” katanya saat menyampaikan orasi politik dalam Deklarasi Koalisi Palu Milenial di salah satu kafe Jalan Juanda, Jumat (10/5/2019).

Ungkapan itu memberikan sinyal, politisi senior itu masih akan turun terlibat menyukseskan Pemilihan Walikota Palu tahun 2020 dengan mendukung salah satu kandidat.

Cudi menggambarkan kandidat yang cocok untuk diperjuangkan ialah kaum milenial yang mampu berfikir jauh kedepan serta memiliki keberanian menghadapi tantangan.

“Apalagi kita baru terkena bencana, Kota Palu menghadapi tantangan berat,” katanya.

Pemikiran serta gagasan tentang demokrasi yang bersih dan adil, Cudi menegaskan akan memenangkan kandidatnya tanpa politik transaksional.

“Politik transaksional itu merusak. Saya tolak politik itu,” tegas mantan Walikota Palu dua periode itu.

Pemikiran itu pun didukung Koalisi Palu Milenial sebagai wadah representatif gerakan mewujudkan masa depan Kota Palu yang lebih baik. Deklarasi itu diakhiri dengan buka puasa bersama. MAD

Silakan komentar disini...
loading...