Qool It Buka Puasa Bersama Lima Panti Asuhan

34
WhatsApp Image 2019-05-20 at 05.21.52
QOOL It, tempat jasa pencucian mobil terbesar di Kota Palu, Sulawesi Tengah kembali menggelar acara buka puasa bersama di Jalan S Parman, Ahad (19/5/2019). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Qool It, tempat jasa pencucian mobil terbesar di Kota Palu, Sulawesi Tengah kembali menggelar acara buka puasa bersama di Jalan S Parman, Ahad (19/5/2019).

Acara buka puasa bersama karyawan Qool It itu juga mengundang puluhan anak yatim dari lima panti asuhan di Kota Palu.

Menurut Pimpinan Qool It Palu, Ghandi Santoso, lima panti asuhan yang diundang dalam acara buka puasa bersama dilanjutkan dengan Salat Tarawih berjamaah itu adalah Panti Asuhan Wali Songo, Al Anshar, Al Ikhlas, Miftahul Janah, dan Sabilal Khairat.

“Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas tahunan di bulan suci Ramadan,” kata Gandhi kepada SultengTerkini.Com, Senin (20/5/2019).

Pihaknya sengaja mengundang para anak panti asuhan untuk berbagi kebahagiaan dan keceriaan antarsesama di bulan Ramadan.

Ia mengatakan, kegiatan ini tujuannya sebagai bentuk rasa syukur Qool It dengan berbagi kebahagiaan bersama anak panti asuhan.

Buka puasa dan Salat Tarawih berjamaah itu diakhiri dengan foto bersama yang sebelumnya dilakukan pemberian santunan dari pimpinan Qool It kepada puluhan anak panti asuhan. CAL

Silakan komentar disini...
loading...