Telkomsel Sebarkan Kebahagiaan dengan 5.000 Anak Negeri dan Kaum Duafa

32
WhatsApp Image 2019-05-19 at 18.55.48
DIREKTUR Utama Telkomsel Ririek Adriansyah bersama jajarannya berfoto bersama dengan perwakilan dari Panti Asuhan/Yayasan yang menerima bantuan donasi dalam acara Buka Puasa Bersama Anak Negeri di Baruga Lappo Ase, Jumat (17/5/2019). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, MAKASSAR– Telkomsel kembali menggelar roadshow buka puasa bersama dengan total 5.000 anak negeri dan kaum duafa di empat kota di Indonesia, yakni Jakarta, Makassar, Medan, dan Sidoarjo.

Mengedepankan semangat “Sebarkan Kebahagiaan”, selain menyerahkan santunan kepada anak yatim dan dhuafa, Telkomsel juga memberikan bantuan bagi 50 masjid dan yayasan dalam bentuk penyediaan atau perbaikan sarana dan prasarana ibadah di berbagai wilayah di Indonesia.

Untuk di Kota Makassar, roadshow Ramadan ini dilakukan pada Jumat (17/5) di Baruga Lappo Ase. Mengundang 11 yayasan/panti asuhan yang berada di sekitar wilayah Kota Makassar, kegiatan ini dihadiri langsung Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah, Direktur Keuangan Heri Supriadi, Direktur HCM Irfan A Tachrir, Direktur Marketing Alistair Johnston, Direktur IT Alva Bharat, Direktur Planning & Transformation Edward Ying, Direktur Sales Sukardi Silalahi, Direktur Network Bob Apriawan, Executive Vice President Area Pamasuka Ronny Arnaz, beserta jajaran management Telkomsel area Pamasuka.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan, melalui kegiatan roadshow di bulan Ramadan ini, Telkomsel ingin menebar kebahagiaan sebagai wujud syukur dan rasa kepedulian dengan anak-anak yatim, kaum duafa, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia,” katanya.

Dalam kegiatan roadshow Ramadan ini, santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa perlengkapan sekolah, dan kepada kaum duafa berupa kebutuhan bahan-bahan pokok.

Sementara itu, kepada masjid dan yayasan bantuan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah.

Tak hanya itu, diadakan juga aksi bersih-bersih masjid yang melibatkan karyawan Telkomsel, berbagi makanan berbuka untuk masyarakat, edukasi Internet BAIK (Bertanggungjawab, Aman, Inspiratif dan Kreatif) serta pelatihan BhayPlastik (sebagai bagian dari sosialisasi kepada masyarakat untuk mengurangi sampah plastik) yang diadakan di berbagai area di Indonesia.

Menyambut bulan Ramadan, sebelumnya Telkomsel telah berbagi takjil berupa 24 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 30 April 2019 untuk kemudian diserahkan kepada 20 masjid di berbagai wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa. CAL

Silakan komentar disini...
loading...